Breaking News
Loading...
Sabtu, 08 Februari 2014

Flappy Bird

19.18
     Hai semuanya, disini ada yang udah tau tentang game Flappy Bird?, hahahahaha, pastinya udah tau dong, itu kan, game yang ngeselin sampe sampe orang ngebanting HP atau Pc nya :v, jadi, sejarahnya gini nihh 

Flappy Bird melambung menjadi game terpopuler beberapa waktu belakangan ini. Game yang muncul di platform Android dan iOS ini menantang gamer untuk mendapatkan skor tertinggi, kemudian gamer bisa berbagi hasil skor tersebut ke jejaring sosial.

Dilansir Product-reviews, , beberapa mengklaim bahwa mereka telah memecahkan rekor dunia game Flappy Bird dengan skor paling tinggi. Salah satu skor tertinggi dicapai Vincent Ramirez yang memainkan Flappy Bird di Android. Ia mendapatkan skor 213.

Di Twitter, beberapa pecandu game Flappy Bird juga mengungkap bahwa mereka menyentuh angka skor tertinggi. Misalnya saja Kevin Buckley dengan skor yang dicapainya menyentuh 226.

Rupanya ada skor yang lebih tinggi. Austin Lang mungkin sulit dikalahkan dengan skor yang didapatnya yakni 284. Belum diketahui apakah skor ini diperoleh melalui cara licik seperti cheat atau hacks.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Flappy Bird muncul atas keterampilan Nguyen Ha Dong, yang merupakan developer game dari Hanoi, Vietnam. Ia menjalankan studio game indie .GEARS.

Dong telah menggeluti dunia developer game selama empat tahun. Dalam sebuah wawancara dengan TechCrunch, Dong mengatakan bahwa ia merupakan satu-satunya kreator di .GEARS, dan untuk pemrograman Flappy Bird hanya memakan waktu 2-3 hari hingga akhirnya selesai.

Mau lihat buktinya kalau sampai sampai ada orang yang kesel gara gara main Flappy Bird?, nihhh videonya..

Wkwkwkwkwkwkwkwkwk,  saya ngakak liatnya :v, so jangan sampai kaya gitu ya :v, mau main?, nihhh linknya...Flappy Bird 

Sekian, udah dulu ya, saya mau main dulu, byeeee \ (= v = ) /

P.S : Jaga Tensi Darah Dan Kesabaran

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer