Breaking News
Loading...
Senin, 12 Mei 2014

Kira Kira Ada Apa Ya Dengan Jakarta Hari Ini?

20.12

Hari ini gue lumayan bete karena 5 hal (yang mungkin kalian juga merasakanya)

  1. Hari ini mati listrik, hampir satu Jakarta, termasuk rumah gue, untungnya sekolah gue kagak, kalo enggak gue bisa kepanasan plus sengsara dirumah 
  2. Hari ini langit lumayan terlihat gelap, dan hujan bikin gue kena macet + ketemu abang abang ngamen yang biasa kalo liat gue sama temen2 di angkot pasti langsung masuk terus nyanyi (mungkin dia menggangap gue dan temen2 gue sebagai penumpang yang paling enak buat dimintain)
  3. Sinyal HP dan Internet bapak gue (plus gue) gak bisa sama sekali, mungkin gara gara kantornya mati listrik kali ya :v (mungkin)
  4. Jam tangan gue yang G-Shock talinya putus, padahal original (pamer :p)
  5.  Capres gue kayanya dikucilkan
Kira2 ada apa ya dengan Jakarta?

Kemungkinan :

Kalian inget gak sekarang tanggal berapa?, ya, tepat, sekarang itu tanggal 12 Mei 2014, dan kalo gak salah (Walaupun gue belom lahir) mahasiswa Trisakti ditembak mati, dan hari ini cuaca gelap, apakah MUNGKIN jika ia menjadi Presiden, maka Indonesia akan penuh dengan kegelapan???, ya semoga aja kita punya pemimpin yang Amanah,Jujur, dan Sederhana :D *Ngibarin Bendera*

Mohon maaf bila gue ada salah kata, Wassalmuallaikum Warahmatullahi Wabarokatu!!!

P.S : Gue gak mau besok bangun pagi diantara baku tembak, dan saat gue mau mengucapkan ''Halo'' kepada Dunia, gue mati ditembak di kepala.

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 komentar:

 
Toggle Footer