Breaking News
Loading...
Sabtu, 30 November 2013

Chat Burung Biru

19.27
     
       Eh, Sekarang Kalo Di Grup Saya Nih Ya, Lagi Rame Ngomongin Tentang Chat Gitu, Malah Katanya Ada Yang Dapet Jodoh (Yang Jomblo Langsung Melotot), Saya Awalnya Juga Enggak Tau Ini Apaan, Tapi Akhirnya Saya Cobain, Eh......Lama Lama Ketagihan -_-, Udah Lah, Daripada Banyak Cincong Kayak Bencong, Mendingan Cekidot.......
         
       Nih Yang Saya Omongin Dari Tadi, Namanya Chat Burung Biru, Kalian Mau Nyoba?, Nih Link Nya, Silakhan......http://chat.burung-biru.org/, Kalo Udah Masuk, Pencet Aja "Ayo Mulai !!", Abis Itu Nanti Dia Connect Sendiri Ke Orang Lain Yang Lagi OL Di CBB (Chat Burung Biru), Nanti Kalian Chat Deh Sama Orang Itu, Kalo Beruntung Dia Cewek Terus Jadian Deh, Lumayan Kan?, Eh Udah Dulu Ya, Saya Mau Nonton Dulu, Bye All :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer