Breaking News
Loading...
Jumat, 06 Desember 2013

Cara Bikin Foto Keep Calm

20.59
oy, semuanya, gue mau ngasih tau cara bikin sejenis foto Keep Calm gitu
mau tau caranya?...........wani piro :v (Becanda Deng --")
yang pasti, ini enak banget buat iseng iseng, kalo lagi gak ada kerjaan, bikin foto ginian, terus di belakangnya ada foto gebetan, terus ada tulisan "Keep Calm And Love *Beep*, hahahahahaha, norak banget -_-
okay, to the point aja, nih caranya.....

1.buka Keep Calm O Matic

2.login aja dulu, biar fotonya bisa di simpen, cara loginya gampang, gak usah pakai register, cuman pakai ID g+,Facebook,Twitter, atau yang lain (Lihat SS)






3.karena gue punya g+, jadi gue masuk makai g+...............

4.abis itu, tinggal lo isi deh, Line 1,2,3,4,5 mau diisi tulisan apa, trus backgroundnya mau make gambar apa, dll, terserah lo aja


5.kalo udah selesai ngaturnya, pencet "Generate My Poster" setelah jadi, tinggal kalian save deh ke komputer atau di simpen di situ aja, kalo mau nge save pencet logo "Download poster"


Buatan gue:


Udah dulu ye, ane mau lanjut nonton Anime, byeeeee '-')/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer