Breaking News
Loading...
Rabu, 01 Januari 2014

Hello 2014, Goodbye 2013

15.38

         Hello 2014, semoga di tahun 2014 ini gue bisa naik kelas dengan nilai yang memuaskan, dan semoga rejeki orang tua saya semakin lancar, dan visitorr blog ini semakin banyak, Amin...., dan Goodbye 2013, tapi kalo diinget inget sih ya, tahun 2013 adalah tahun yang 50%  Keberuntungan dan 50% Kesiaslan bagi saya,

         Keberuntungannya yang paling saya senangi di tahun 2013 adalah, saya bisa lulus SD dengan nilai yang memuaskan, dengan nilai IPA 9.10, Bhs.Indo 8.65, dan MTK 8.50, itu membuat semuanya menjadi 26.65, lumayan memuaskan kan?, dan di akhir tahun 2013, saya bisa merayakan akhir tahun bersama teman teman saya, dengan bermain petasan, saat sam 12.00 semalam

        Kesialanya yang paling saya tidak suka di tahun 2013 adalah, dulu sedang persami, di SD saya, saya sedang bermain kejar kejaran bersama teman saya sambil membawa senter merah berukuran 30CM dan beratnya sekitar 1KG, saat aya sedang berlari, saya melihat ke belakang, dan tiba tiba, gubrak, saya menabrak anak kelas 4, panggil saja Sifa,  kepalanya bocor, dan dia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat di daerah gandaria, dan saya, kaki saya tak bisa digerakan selama beberapa jam karena terbentur keras dengan senter itu,

        By the way, kita menganggap ini positive saja, anggap saja Keberuntungan itu sebagai hadiah, dan anggap saja Kesialan itu sebagai pelajaran agar saya tidak melakukan hal yang sama lagi, baiklah, segini saja dulu ya?, and, Happy New Year 2014!!!, Goodbye 2013 '-')/

1 komentar:

 
Toggle Footer